SI RAJA GODA

Sabtu, 12 Februari 2011

ilmu pelet tiup bantal

Ritual pengasihan ini
sangat sederhana, tanpa
puasa atau cara yang
menyulitkan namun
cukup ampuh untuk
menarik lawan jenis yang
dituju.
1. Sebelum tidur,
kumandangkan adzan
sebanyak 1x diatas bantal
lalu sebutlah nama target
3x.
2. Lanjutkan membaca
"Ya Rohman Ya Rohim"
sebanyak 50x
3. Setelah itu tiuplah bantal
dan langsung tidur
dengan alas bantal
tersebut.
Insya Allah si target akan
bermimpi dengan anda
dan paginya merasa
rindu. Lakukan beberapa
kali sampai dirasa berhasil.
Harap amalan ini tidak
untuk main-main.
Catatan : amalan ini akan
menuju sasaran ketika
target tertidur. Jadi lebih
baik dilakukan pada
tengah malam ketika
target diperkirakan telah
tertidur.
1 komentar Link ke po

99 komentar:

  1. izinkan saya untuk mengamalkan ki..

    BalasHapus
  2. Asalamu.alaikum wr.wb
    ki ada pengasihan pandangan mata nggak ki,yg ampuh. . ./ tiup jarak jauh. . .krena sya da masalah mantan sya ki n dia sukar dtmui apa dsapa no care,.sya minta tlg ki ijazahnya ilmu tiup jarak jauh,mksh kii
    wasalamu'alaikum

    BalasHapus
    Balasan
    1. ILMU GENDAM DARI BUTON

      Bismillah
      Perawan tara kamboi
      Luku manuru
      Tanda mata pukana mata
      Arai mai lamai
      Manise bunga manise
      Wa niar mai opusule “perawanna”
      Barakati ALLAH barakati nabi muhammad

      Hapus
    2. izinkan aku untuk mengamalkan nya ki?

      Hapus
    3. izin saya mengamalkan ilmu gendam dari buton, mohon ijazah tiup jarak jauh ( mohd yusly bin mohd yusoff)

      Hapus
    4. Mohon ijazah nya mengamalkan ilmu gendam dr buton ,

      Hapus
    5. Izinkan saya amalkan ya tuan

      Hapus
  3. Izikan saya untuk mngamalkan

    BalasHapus
  4. asslamulaikum wr. wb..
    untuk pelet tiup bantal, ada efek sampingnya ga ki? seperti lama kelamaan target akan balik membenci kita atau target pergi ke paranormal untuk keperluan pengaihan juga apakah akan ketahuan kalau target juga sedang di pelet oleh saya?? terima kasih sebelumnya ki..

    Wasalmaualikum wr.wb

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pelet tiup bantal diatas kalau menurut saya tidak akan di deteksi oleh para normal atau dukun, asal kita memakai pagar ghaib sebelum merapal tersebut..

      Hapus
  5. Izinkan saya untuk mengamalkan ilmu pelet bantal ini ki.

    BalasHapus
  6. mantep ki..... izin ki ngamalinnya..

    BalasHapus
  7. Assalamualaikum Wr.Wb

    Saya Terima Ijazah "Pelet Tiup Bantal".

    Izin Kan Saya Mengamalkannya Ya Ki...


    Wassalam.

    BalasHapus
  8. izinkan aku mengamalkan nya ki??

    BalasHapus
  9. izinkan saya mngamakan nya ki.

    BalasHapus
  10. Izin kan untuk mengamalkannya ki

    BalasHapus
  11. Ijin kan ki untuk mengamalkanny,,,

    BalasHapus
  12. Izin kan saya untuk mengamalkan nya Ki
    Wass

    BalasHapus
  13. IZINKAN SAYA UNTUK MENGAMALKAN

    BalasHapus
  14. ki izinkan saya untuk mengamalkan nya dan beri saya ijazah nya ya" ki.....

    BalasHapus
  15. masih sobat..sangat membantu saya ... visit my blog

    BalasHapus
  16. izinkan saya mengamalkannya ki..
    dan saya mau tanya ki..
    apakah mengamalkan pelet tiup bantal ini harus dalam keadaan suci ki?

    BalasHapus
  17. Izinkan saya mengamalkannya ki mkasih ea ki

    BalasHapus
  18. IJINKAN SAYA UNTUK MENGAMALKAN NYA KI

    BalasHapus
  19. assalamualaikum.wr.wb
    izinkan saya untuk mengamalkan nya ki...
    walaikumsalam.wr.wb

    BalasHapus
  20. Ki mhon ijin mngmalkan.mhon doa restu nya.

    BalasHapus
  21. mohon ijazahnya ki dan mengamalkannya

    BalasHapus
  22. sya mmohon ijinnya untuk mngamalkan ilmu ini,mnta ridhonya agar bsa brhasil

    BalasHapus
  23. Asslamu'alaikum ki ...
    Saya mau tany ki swaktu adzan dan tidur diatas bantal, itu maksudnya kita injak batal sambil adzan,lalu apa kita tidurnya di atas bntal tsb atau bantalny hanya untuk kpla ajah ki ?? Mohon di jelaskan ki, makasih

    BalasHapus
  24. Ijin kan saya untuk mengamalkannya ki dan ridhoi aku y kii

    BalasHapus
  25. Mohon Izin Untuk Mengamalkan nya Ki.
    Terimakasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih eyang saya akan mencobanya,saya mohon izin

      Hapus
  26. Asalamualaikum
    Ki minta amalan buat melet cewek yg saya suka lewat foto ki dia sudah pnya suami..tp saya suka sekali ma dia..ada gk ki yg tanpa puasa..
    Mksh..
    Wassalam

    BalasHapus
  27. TERIMAKASIH KPD MBAH JENGGOT YG TELAH MEMBANTU SY SEKELUARGA. ATAS BANTUAN PESUGIHAN 3HARI DARI MBAH SEKARANG HIDUP KAMI SUDAH BERUBAH YG DULUNYA SUSAH TERLILIT UTANG DAN SEKARANG KAMI SUDAH BISA MELUNASI SEMUA UTANG-UTANG KAMI DI BANK BRI YG JUMLAHNYA 450JT DAN SISANYA AKAN KAMI BELIKAN RUMAH,MOBIL DAN MODAL USAHA. TEMAN-TEMAN YG DALAM KESULITAN HUB MBAHJENGGOT DI NOMOR 081243485331
    AMAN TANPA TUMBAL SUMPAH DEMI ALLAH KAMI SEKELUARGA MENUCAPKAN BANYAK TERIMAKASIH KPD MBAH JENGGOT.

    BalasHapus
  28. izin mengamalkan yaa ki... smoga di ridhoi gusti alloh.. amin...

    BalasHapus
  29. Assalammu alaikum wr.wb.
    Mohon do'a restu untuk mengamalkan ilmu ini.

    "Wasalam"

    BalasHapus
  30. Assalammu alaikum wr.wb.
    apa amalan ini akan sampai keorang yg kita tuju ?
    apa gk perlu nama atau foto ki ?
    mohon balasannya

    BalasHapus
  31. kalo adzanya di dalam hati gimana ???
    boleh kahh

    BalasHapus
  32. mohon izin utk mengamalkannya

    BalasHapus
  33. izin juga untuk mengamalkannya...

    BalasHapus
  34. Izinkn saya untuk mengamal kannya

    BalasHapus
  35. Izinkan saya untuk mengamalkannya

    BalasHapus
  36. izinkan saya utk mengamalkannya ki....

    BalasHapus
  37. ass..
    mohon izin untuk mengamalkan ki

    BalasHapus
  38. Izin kan saya Tedi Saputra mengamalkannya ki...

    BalasHapus
  39. izinkan saya mohd yusly mengamalkannya

    BalasHapus
  40. izinkan saya mengamalkanya,Ki...!

    BalasHapus
  41. Izinkan saya mengamalnya ya....

    BalasHapus
  42. Sya terima ajian ini dri aki..
    Izinkan sya untuk mengamalkan ajian aki ni dan semoga allah ta'ala meridhoi ny..amien

    BalasHapus
  43. Saya terima ajian dri aki..
    Dan mhon izin tuk mengamalkannya smga allah ta'ala meridhoi atas nian baik aki

    BalasHapus
  44. Mohon ijin saya mau mengamalkan tapi orang yang saya sukai udah punya pacar ,,
    Bisa apa tidak

    BalasHapus
  45. Ki makasih sekarang tetk dan memek saya jadi laku dan gak kesepian lagi love you dah ki

    BalasHapus
  46. ini mantra luar biasa, sudah saya buktikan sendiri, istri marah-marah akhir takluk sendiri,...dan nempel terus

    BalasHapus
  47. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  48. izin kan saya mengamalkan nya mbah

    BalasHapus
  49. Apa dampak negatif menggunakan amalan ini ki,,???

    BalasHapus
  50. ijinkan saya mengamalkannya ki semoga brhasil ama mantan saya karna ssaya niat bener mengawinkannya

    BalasHapus
  51. Mohon izin ki saya mengambilnya dan mohon ridho saya tuk memakainya

    BalasHapus
  52. Izinkan saya amal ilmu ini ki

    BalasHapus
  53. izinkan saya mengamalkan ilmu dari buton ki, mohon restunya

    BalasHapus
  54. di atas bantalnya tuh berdiri di atas bantal atau duduk di atas bantal ki ???

    BalasHapus
  55. Isinkan saya untuk mengamalkannya

    BalasHapus
  56. Assalamualaikum WR.WB
    Izinkan saya untuk mengamalkannya
    Terimakasih
    Wassalam....

    BalasHapus
  57. Izinkan says mengamalkannya ki

    BalasHapus
  58. izinkan saya untuk mengamalkan ki..

    BalasHapus
  59. Ijin mengamalkannya...

    BalasHapus
  60. Mohon ijin untuk mengamalkanya kiii
    terima kasih

    BalasHapus
  61. amalan cinta.

    setelah abis shalat wajib hendaklah berzikir dengan mnyebut nama target sebanyak seribu kali dgn memejamkan mata sambil membayangkan wajah si target, sblmnya brdoa dulu kpd allah yg maha kuasa trs khususkan dgn nabimu muhamammad saw, 4 malaikat, raja para wali abdul qodir al jailani baru zikir sprti yg sya jelaskan dia ats. lbh bagus lg kalo km tau nama ibu si target lbh paten lg, saya sdh coba dan alhamdulillah dlm 4hr dia sdh lgsg menemui sya drumah pdhl sblm dia sngt cuek hehehe

    BalasHapus
  62. Izin mengamalkannya ki...

    BalasHapus
  63. izin untuk mengamalkan nya ki..

    BalasHapus
  64. Mohon izin ki semoga aki mendapat Pahala Dari Allah SWT.Amin???

    BalasHapus
  65. Mohon izin ki...untuk mengamalkan nya

    BalasHapus
  66. mohon ijin untk mengamalkan ki

    BalasHapus
  67. mohon izin untuk mengamalkannya ki

    BalasHapus
  68. saya juga mohon izin untuk mengamalkannya ki

    BalasHapus
  69. mohon izin untuk mengamalkan ilmu pelet tiup bantal ki

    BalasHapus
  70. mohon izin untuk mengamalkannya ki

    BalasHapus
  71. Izinkan saya mengamalkannya ki

    BalasHapus
  72. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus