SI RAJA GODA

Sabtu, 12 Februari 2011

pelet sukma sejati

bismillahirahmanirrahim,,
cahaya mulya mulyaningsun urip
ingsun,
iya iku kang ngimpuni nyawane
si...........wis kawengku dening
dening nyawaku,
teko kedep teko lerep teko nurut
manut si.....................menyang aku
cahya mulya mulyaningsun,urip
ingsun,iya iku kang ngimpune
nyawane si......
wis kakekap dening nyawaku,teko
kedep,teko lerep,teko nurut,teko
manut si.......menyang aku,nurut
manut saka kersaning gusti Allah,
Laa Ilaha Illallah Muhammad
Rasululloh.....
syaratnya tidak perlu puasa .
baca mantra 3x sebelum menemui
orang yang kita temui , setelah
membaca mantra pijakkan kaki 3 x
ke tanah setelah itu baru temui
orang yang di tuju.

41 komentar:

  1. ijikan saya ivan wahyudi mengamalkanya ki

    BalasHapus
    Balasan
    1. Awalnya saya kira bulu perindu yang saya punya itu asli, ternyata tidak. Sekalipun itu adalah warisan dari orang tua, ternyata bulu perindu asli yang sebenarnya adalah yang telah melewati proses penyelarasan energi dengan pemakainya. Karena itulah, ada yang menyarankan meminta bantuan pada pakar bulu perindu untuk menyelaraskan energi bulu perindu dengan saya. Syukurlah, manfaat bulu perindu sekarang ini benar-benar bisa semakin kuat saya rasakan. Tidak hanya suami yang semakin sayang, anak-anak, keluarga, bahkan teman-teman di sekitar semakin sayang dan perhatian. Bagi anda yang ingin tahu cara menggunakan bulu perindu dengan benar, mungkin bisa mencoba seperti yang telah saya lakukan. Informasi selengkapnya ada disini > Minyak Bulu Perindu

      Hapus
    2. Sedikit berbagi pengalaman siapa tau bermanfaat
      Sudah berkali-kali saya mencari tempat yang menyediakan pesugihan, mungkin lebihdari 15 kali saya mencari paranormal mulai dari daerah jawa Garut, Sukabumi, cirebon, semarang, hingga pernah sampai ke bali, namun tidak satupun berhasil, suatu hari saya sedang iseng buka-buka internet dan menemukan website ustad.hakim http://pesugihan-islami88.blogspot.co.id sebenarnya saya ragu-ragu jangan sampai sama dengan yang lainnya tidak ada hasil juga, saya coba konsultasikan dan bertanya meminta petunjuk pesugihan apa yang bagus dan cepat untuk saya, nasehatnya pada saya hanya di suruh YAKIN dan melaksanakan apa yang di sampaikan pak.ustad, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Alhamdulilah akhirnya 5M yang saya tunggu-tunggu tidak mengecewakan, yang di janjikan cair keesokan harinya, kini saya sudah melunasi hutang-hutang saya dan saat ini saya sudah memiliki usaha sendiri di jakarta, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi ustad.hakim bawazier di 085210335409 Toh tidak langsung datang ke jawa timur juga bisa, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi ustad.hakim bawazier agar di berikan arahan

      Hapus
    3. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
      sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
      kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
      Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
      1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
      melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
      dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
      saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
      kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
      penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
      dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
      minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
      buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
      Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
      sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
      Atau Kunjungi Situs KYAI www.pesugihan-uang-gaib.blogspot.co.id/ agar di
      berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu
      hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin
      seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

      Hapus
    4. Assalamualaikum permisi admin hanya sedekar berbagi pengalaman, Awal mula saya mengikuti pesugihan karena usaha saya bangkrut dan saya di lilit hutang hingga mencapai 2Milyar lebih, awalnya saya sempat takut dan bertanya-tanya. Setahu saya yang namanya pesugihan itu pasti akan meminta tumbal seperti nyawa dari salah satu anggota keluarga dan melakukan ritual-ritual tertentu dan hal-hal menakutkan lainnya. Dan sempat bingung ketika membaca di website USTAD UJANG BUSTOMI http://pesugihanjawa69.blogspot.co.id/ apakah iya pesugihan itu memang ada yang tidak memakan tumbal. tapi selama dua hari saya berpikir akhirnya saya bergabung dan menghubungi USTAD UJANG BUSTOMI kata Pak ustad pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang ghoib 3 Milyar dengan tumbal hewan, semua petunjuk saya ikuti dan hanya dua hari. Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya. Perlahan hutang-hutang saya mulai saya lunasi. Dan yang paling penting bisnis keluarga yang saya warisi tidak jadi koleps. Ternyata pesugihan ustad.ujang bustomi berbeda dengan pesugihan yang saya kenal sebelumnya, dan tidak meminta tumbal keluarga, Jika ada teman-teman disini yang sedang kesulitan masalah ekonomi. Saya menyarankan untuk menghubungi USTAD UJANG BUSTOMI di 085215951837 pasti akan di bantu

      Hapus
  2. pas baca mantranya apakah harus tahan nafas

    BalasHapus
    Balasan
    1. mantranya bener banget gan, aku udah pernah nyoba di website sebelah baru 1 bulan aku ngamalin langsung ketemu jodohku hehehe klw sekarang mah udah punya anak 1 aku hehehe klik aja >>disini<<

      Hapus
  3. minta doa restunya ki,.. aku mau nyoba

    BalasHapus
    Balasan
    1. mantranya bener banget gan, aku udah pernah nyoba di website sebelah baru 1 bulan aku ngamalin langsung ketemu jodohku hehehe klw sekarang mah udah punya anak 1 aku hehehe klik aja >>disini<<

      Hapus
  4. Balasan
    1. mantranya bener banget gan, aku udah pernah nyoba di website sebelah baru 1 bulan aku ngamalin langsung ketemu jodohku hehehe klw sekarang mah udah punya anak 1 aku hehehe klik aja >>disini<<

      Hapus
  5. bisa di lepas lagi apa engak tuh ki.

    BalasHapus
    Balasan
    1. mantranya bener banget gan, aku udah pernah nyoba di website sebelah baru 1 bulan aku ngamalin langsung ketemu jodohku hehehe klw sekarang mah udah punya anak 1 aku hehehe klik aja >>disini<<

      Hapus
  6. Balasan
    1. mantranya bener banget gan, aku udah pernah nyoba di website sebelah baru 1 bulan aku ngamalin langsung ketemu jodohku hehehe klw sekarang mah udah punya anak 1 aku hehehe klik aja >>disini<<

      Hapus
  7. qobiltu... mohon ijin untuk mengamalka ya ki, trmaksih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. mantranya bener banget gan, aku udah pernah nyoba di website sebelah baru 1 bulan aku ngamalin langsung ketemu jodohku hehehe klw sekarang mah udah punya anak 1 aku hehehe klik aja >>disini<<

      Hapus
  8. Ijinkan untk mengamalkn y ki,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Artikel Pelet bener banget gan, aku pernah nyoba di website sebelah baru 1 bulan aku ngamalin langsung ketemu jodohku hehehe klw sekarang mah udah punya anak 1 aku hehehe klik aja >>disini<<

      Hapus
  9. Informasi menarik. Walaupun zaman sudah berubah lebih modern, namun ilmu pelet tetap selalu ada. Bahkan sekarang ini, semakin banyak orang yang ingin belajar ilmu pelet. Jika Anda tertarik untuk mengetahui tentang Ilmu Pelet, sarana pelet ampuh, dan batu kecubung silakan Anda KLIK DISINI>> Ilmu Pelet.

    BalasHapus
  10. Ijinkan saya coba mengamalkan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Artikel Pelet bener banget gan, aku pernah nyoba di website sebelah baru 1 bulan aku ngamalin langsung ketemu jodohku hehehe klw sekarang mah udah punya anak 1 aku hehehe klik aja >>disini<<

      Hapus
  11. Balasan
    1. Artikel Pelet bener banget gan, aku pernah nyoba di website sebelah baru 1 bulan aku ngamalin langsung ketemu jodohku hehehe klw sekarang mah udah punya anak 1 aku hehehe klik aja >>disini<<

      Hapus
  12. Balasan
    1. Artikel Pelet bener banget gan, aku pernah nyoba di website sebelah baru 1 bulan aku ngamalin langsung ketemu jodohku hehehe klw sekarang mah udah punya anak 1 aku hehehe klik aja >>disini<<

      Hapus
  13. Balasan
    1. Artikel Pelet bener banget gan, aku pernah nyoba di website sebelah baru 1 bulan aku ngamalin langsung ketemu jodohku hehehe klw sekarang mah udah punya anak 1 aku hehehe klik aja >>disini<<

      Hapus
  14. Balasan
    1. Artikel Pelet bener banget gan, aku pernah nyoba di website sebelah baru 1 bulan aku ngamalin langsung ketemu jodohku hehehe klw sekarang mah udah punya anak 1 aku hehehe klik aja >>disini<<

      Hapus
  15. Ilmu tidak untuk di amalkan dibeberkan secara hina dimata umum awas guys jangan ada yg ngamalin sebelum ada yang ijajah resmi dari boster atau guru kalo ngga tanggung aja akibat nya sendiri

    BalasHapus
  16. Informasi terkini. Walaupun zaman sudah berubah lebih modern, namun Ilmu Pengasihan
    tetap selalu ada. Bahkan sekarang banyak beredar berbagai macam jenis sarana
    spririual di masyarakat. Mungkin memang benar,  walaupun zaman sudah lebih
    modern, tetapi kebutuhan akan bimbingan batin justru malah semakin meningkat di
    era modern ini. karena persaingan hidup di dunia juga semakin meningat. untuk
    itu, untuk anda yang membutuhkan bimbingan batin,
    anda juga juga harus bisa membedakan mana sarana
    spiritual yang asli

    maupun bukan. disini saya akan contohkan bentuk hasil tes keaslian sarana
    spiritual buluh-perindu. bagi anda yang
    minat menontonnya, silahkan klik link video berikut ini.
    TES KEASLIAN BULUH-PERINDU

    BalasHapus
  17. Mohon izinkan ilmu ini untuk saya guru biar berjalan sesuai harapan mohon doa restu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Artikel Pelet bener banget gan, aku pernah nyoba di website sebelah baru 1 bulan aku ngamalin langsung ketemu jodohku hehehe klw sekarang mah udah punya anak 1 aku hehehe klik aja >>disini<<

      Hapus
  18. Izin mengamalkan ki..mohon doa restunya ki

    BalasHapus
    Balasan
    1. Artikel Pelet bener banget gan, aku pernah nyoba di website sebelah baru 1 bulan aku ngamalin langsung ketemu jodohku hehehe klw sekarang mah udah punya anak 1 aku hehehe klik aja >>disini<<

      Hapus
  19. Izin mengamalkan ki..mohon doa restunya ki

    BalasHapus
    Balasan
    1. Artikel Pelet bener banget gan, aku pernah nyoba di website sebelah baru 1 bulan aku ngamalin langsung ketemu jodohku hehehe klw sekarang mah udah punya anak 1 aku hehehe klik aja >>disini<<

      Hapus
  20. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    Atau Kunjungi Situs KYAI www.pesugihan-uang-gaib.blogspot.co.id/ agar di
    berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu
    hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin
    seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus
  21. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 1.5Milyar saya stres hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, suatu hari saya sedang iseng buka-buka internet dan menemukan website ustad.hakim http://pesugihan-islami88.blogspot.co.id sebenarnya saya ragu-ragu jangan sampai sama dengan yang lainnya tidak ada hasil juga, saya coba konsultasikan dan bertanya meminta petunjuk pesugihan apa yang bagus dan cepat untuk saya, nasehatnya pada saya hanya di suruh YAKIN dan melaksanakan apa yang di sampaikan pak.ustad, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Alhamdulilah akhirnya 5Milyar yang saya tunggu-tunggu tidak mengecewakan, yang di janjikan cair keesokan harinya, kini saya sudah melunasi hutang-hutang saya dan saat ini saya sudah memiliki usaha sendiri, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi ustad.hakim bawazier di 085210335409 Toh tidak langsung datang ke jawa timur juga bisa, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi ustad.hakim bawazier agar di berikan arahan

    BalasHapus
  22. menjual buku-buku: metafisika,agama,beladiri/silat,tenaga dalam,
    kerejekian,penyembuhan,dll.
    Copy Link :
    http://yourmetafisika.blogspot.co.id/

    BalasHapus