SI RAJA GODA

Sabtu, 12 Februari 2011

ilmu pelet tiup bantal

Ritual pengasihan ini
sangat sederhana, tanpa
puasa atau cara yang
menyulitkan namun
cukup ampuh untuk
menarik lawan jenis yang
dituju.
1. Sebelum tidur,
kumandangkan adzan
sebanyak 1x diatas bantal
lalu sebutlah nama target
3x.
2. Lanjutkan membaca
"Ya Rohman Ya Rohim"
sebanyak 50x
3. Setelah itu tiuplah bantal
dan langsung tidur
dengan alas bantal
tersebut.
Insya Allah si target akan
bermimpi dengan anda
dan paginya merasa
rindu. Lakukan beberapa
kali sampai dirasa berhasil.
Harap amalan ini tidak
untuk main-main.
Catatan : amalan ini akan
menuju sasaran ketika
target tertidur. Jadi lebih
baik dilakukan pada
tengah malam ketika
target diperkirakan telah
tertidur.
1 komentar Link ke po

23 komentar:

  1. Izin man aku mengamalkanya ki... Moga berhasil. Moon do bantu

    BalasHapus
  2. gmn kl bs berhasil apa terjd pd sitaget c

    BalasHapus
  3. bismillah hirrohmanirrohim. moga berhasil. aamiin

    BalasHapus
  4. Izinkan untk mangamalkanya mhon do'any

    BalasHapus
  5. Bismillahhirohmanniroiim Minta Izin ya untuk ngamalinnya!

    BalasHapus
  6. Izinkan saya mengamal ilmu pelet tiup batal ye.

    BalasHapus
  7. ijinkan saya mengamalkan ajian ini ki

    BalasHapus
  8. saya minta izin untuk mengamalkannya mohon do'anya...

    BalasHapus
  9. Nk bti kn mak nya atau bapak nya

    BalasHapus
  10. Izinkan saya mengamalkannya semoga berhasil... amin ya robbal alamin.

    BalasHapus
  11. Izin mengamalkan semoga berhasil..amin

    BalasHapus
  12. mantep aja deh...
    dan minta izinyz

    BalasHapus
  13. minta ijin mengamalkan yaa mas.

    BalasHapus
  14. Assalamualaikum.izinkan saya amalkan ilmu ini buat pengasihan.

    BalasHapus
  15. Ijin untuk mengamalkanya kak

    BalasHapus