SI RAJA GODA

Sabtu, 12 Februari 2011

ilmu pelet tiup bantal

Ritual pengasihan ini
sangat sederhana, tanpa
puasa atau cara yang
menyulitkan namun
cukup ampuh untuk
menarik lawan jenis yang
dituju.
1. Sebelum tidur,
kumandangkan adzan
sebanyak 1x diatas bantal
lalu sebutlah nama target
3x.
2. Lanjutkan membaca
"Ya Rohman Ya Rohim"
sebanyak 50x
3. Setelah itu tiuplah bantal
dan langsung tidur
dengan alas bantal
tersebut.
Insya Allah si target akan
bermimpi dengan anda
dan paginya merasa
rindu. Lakukan beberapa
kali sampai dirasa berhasil.
Harap amalan ini tidak
untuk main-main.
Catatan : amalan ini akan
menuju sasaran ketika
target tertidur. Jadi lebih
baik dilakukan pada
tengah malam ketika
target diperkirakan telah
tertidur.
1 komentar Link ke po

58 komentar:

  1. Izin man aku mengamalkanya ki... Moga berhasil. Moon do bantu

    BalasHapus
    Balasan
    1. CARA CEPAT MELUNTURKAN KANDUNGAN DENGAN AMAN TANPA BERESIKO TINGGI, 100% TUNTAS & BERGARANSI
      pusat obat aborsi asli
      obat aborsi ampuh
      obat aborsi alami
      cara melunturkan kandungan
      obat penggugur kandungan


      tersedia : OBAT PERANGSANG WANITA & OBAT BIUS AMPUH

      hubungi : 082314111103 (dr. joy)

      Hapus
  2. gmn kl bs berhasil apa terjd pd sitaget c

    BalasHapus
  3. bismillah hirrohmanirrohim. moga berhasil. aamiin

    BalasHapus
  4. Izinkan untk mangamalkanya mhon do'any

    BalasHapus
  5. Bismillahhirohmanniroiim Minta Izin ya untuk ngamalinnya!

    BalasHapus
  6. Izinkan saya mengamal ilmu pelet tiup batal ye.

    BalasHapus
  7. ijinkan saya mengamalkan ajian ini ki

    BalasHapus
  8. saya minta izin untuk mengamalkannya mohon do'anya...

    BalasHapus
  9. Nk bti kn mak nya atau bapak nya

    BalasHapus
  10. Izinkan saya mengamalkannya semoga berhasil... amin ya robbal alamin.

    BalasHapus
  11. Izin mengamalkan semoga berhasil..amin

    BalasHapus
  12. mantep aja deh...
    dan minta izinyz

    BalasHapus
  13. minta ijin mengamalkan yaa mas.

    BalasHapus
  14. Assalamualaikum.izinkan saya amalkan ilmu ini buat pengasihan.

    BalasHapus
  15. Ijin untuk mengamalkanya kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. CARA CEPAT MELUNTURKAN KANDUNGAN DENGAN AMAN TANPA BERESIKO TINGGI, 100% TUNTAS & BERGARANSI
      pusat obat aborsi asli
      obat aborsi ampuh
      obat aborsi alami
      cara melunturkan kandungan
      obat penggugur kandungan


      tersedia : OBAT PERANGSANG WANITA & OBAT BIUS AMPUH

      hubungi : 082314111103 (dr. joy)

      Hapus
  16. mohon ijinya ki saya mau mengamalkanya

    BalasHapus
  17. Mohon izin mengamalkan,smg brhasil...

    BalasHapus
  18. Izin mengamalkan smoga brhasil aminn

    BalasHapus
  19. Mohon ijin buat mengamalkannya matur nuhun"

    BalasHapus
  20. Mohon ijin buat ngamalin ijajah d atas "matur nuhun"

    BalasHapus
  21. CARA CEPAT MELUNTURKAN KANDUNGAN DENGAN AMAN TANPA BERESIKO TINGGI, 100% TUNTAS & BERGARANSI
    pusat obat aborsi asli
    obat aborsi ampuh
    obat aborsi alami
    cara melunturkan kandungan
    obat penggugur kandungan


    tersedia : OBAT PERANGSANG WANITA & OBAT BIUS AMPUH

    hubungi : 082314111103 (dr. joy)

    BalasHapus
  22. mohon ijin mengamalkannya ki...

    BalasHapus
  23. Mohon izin mengamalkannya mas ,semoga berhasil .. aminn Trimakasih

    BalasHapus
  24. asalamuallaikum..
    salam rahayu dan sejahtera untuk sahabat sekalian..

    setelah sekian lama saya belajar ilmu dari ujung tanah jawabarat sampai jawatimur dan berbekal ilmu yang telah saya dapatkan kini saya memberanikan diri untuk membuka lapak kecil saya..

    disini saya mau menawarkan sedikit bantuan bagi yang membutuhkan dalam hal percintaan..

    bagi
    yang sering ditolak cintanya..
    yang sering disakitin hatinya..
    yang sering dikecewain perasaanya..

    ingin mendapatkan jodoh yang diharapkan
    ingin pasanganya lebih romantis
    ingin pasanganya tidak berpaling kelain hati

    saya siap membantu anda sekuat tenaga saya tapi dengan syarat hanya untuk yang serius saja, bukan karena niat penasaran, cuma pengen begituan sama dia, atau yang lainnya, saya tidak akan mau membantu anda sedikitpun, dan bisa saja anda bohongi saya karena saya manusia biasa tapi jangan lupa yang berkerja gaib bukan saya, dan saya tidak jamin jika gaib akan marah jika anda bohong

    proses pengerjaan 7hari-14hari tergantung seberapa kuat perasaan target, untung-untung kalo emang sama-sama suka bisa langsung tembus, kalo ga ada perasaan sama sekali ya agak lama, tapi saya jamin 14hari semua sudah selesai,

    syaratnya cukup foto anda dan target, nama lengkap anda dan target dan nama ibu anda dan target

    dan sisanya biarkan saya dan khodam saya yang bekerja,
    (oiya pelet itu bukan anda membayar saya lalu anda tinggal duduk manis ya, anda masih harus tetap komunikasi dengan target anda, disini saya hanya mengikat target agar mencintai anda)

    untuk mahar 3,333,333 (bergaransi uang kembali jika dalam 14hari tidak ada reaksi)


    pasti anda akan bertanya kenapa mahal, karena cinta itu emang mahal kalo mau murah silahkan cari cinta satu malam dijamin murah meriah
    garansi saya jamin jika anda benar serius 14hari pasti dia memohon cinta anda jika tidak saya akan kembalikan mahar anda utuh (kecuali anda bohong ternyata anda cuma mau ML atau balas dendam dan gaib saya tidak mau membantu itu bukan salah saya)

    maaf saya tidak melayani untuk merusak rumah tangga orang, membuat rumah tangga orang berantakan, dan segala jenis yg berhubungan rumah tangga,

    minat bisa ngbrol langsung dengan saya di bbm 7DF3F0FF


    terimakasih

    note : maaf saya tidak melayani yang namanya free tester atau apapun sejenisnya, buat saya cinta itu murni dan tulus bukan untuk pengujian,

    BalasHapus
  25. INFO PENTING !!!!

    BAGI AGAN / AGANWATI YANG HARI LAHIR NYA BUKAN DI HARI “JUM’AT” DAN AGAN / AGANWATI SUDAH SIAP UNTUK MERUBAH KONDISI KEHIDUPAN AGAN/AGANWATI DAN KELUARGA DENGAN JALAN PESUGIHAN, ANE SIAP ANTAR ANDA KE TEMPAT JURU KUNCI YANG GA TIPU-TIPU.

    PROSES ''1-2 JAM''. PENCAIRAN ATAU HASIL LANGSUNG CASH ''DI TEMPAT'' AGAN / AGANWATI MELAKSANAKAN RITUAL NANTI.

    BILA TIDAK TERBUKTI ATAU BOHONG ''UANG AGAN / AGANWATI KEMBALI''. JADI AGAN / AGANWATI GA PERLU TAKUT BUAT CARI PINJAMAN UANG SANA-SINI BUAT MODAL TEMPUR AGAN / AGANWATI SENDIRI, KARNA UANG AGAN / AGANWATI GA AKAN LUDES AKIBAT DI TIPU DUKUN PALSU DAN MEDIATOR RECEHAN.

    YANG PENTING AGAN / AGANWATI SIAPKAN AJA DULU ''BUKTI UTANG PIUTANG'' NYA TERUS SIAPKAN JUGA ''MENTAL DAN FISIKNYA''.
    ANE JAMIN DEH ''SEJUTA %'' BERHASIL / GOALL. JAMINAN NYA UANG MAHAR AGAN DAN AGANWATI ANE KEMBALIIN KO 100% KALO EMANG GAK ADA HASIL(NIHIL).

    LOKASI JAWA BARAT.

    ANE CUMA MELAYANI ORANG YANG SERIUS, SIAP KAYA, DAN SIAP DANA TEMPURNYA JUGA.
    SILAHKAN TELEPON ANE : 082 317 933 933 / 0877 43 654 933 .

    BalasHapus
  26. Izinkan saya mengamali nya ki..

    BalasHapus
  27. Apakah sudah ada yang berhasil? saya sangat bingung harus gimana,karena sayang sama telah di sia siakan..

    BalasHapus
  28. Saya pernah mencoba nya ,,,dan berhasil tapi kenapa yg merasakan ya bukan org yg di tuju !!!!

    BalasHapus
  29. Sudah terlalu lama tidak mempunyai pasangan hidup, disakiti atau ditinggal pasangan karena hadir orang ketiga,
    Kini saya hadir dengan Jasa pelet untuk yang ingin segera mendapatkan pasangan yang diidamkan atau yang tersakiti hatinya, bergaransi jika tidak ada hasil mahar saya kembalikan utuh,
    terima jasa gendam dan santet untuk bisnis dan usaha
    Untuk yang serius saja tidak untuk tanya-tanya atau main-main karena pelet ini sangat luar biasa efeknya
    Pin bb saya 28268324

    BalasHapus
  30. Mohon diizinkan untuk orang yg sangat saya cintai ...

    BalasHapus
  31. Bagi yang merasa kecewa disakiti atau telah putus asa karena tidak kunjung datang cinta saya siap membantu anda untuk menyatukan kembali cinta yang telah putus atau membuat orang yang anda sukai tergila-gila terhadap anda, dan saya juga melayani pelet sejenis,
    dijamin ampuh melintir dibuatnya
    Minat hubungi saya di 5D9B24BD
    Terimakasih

    BalasHapus
  32. Bismillah .. Izin mengamalkan

    BalasHapus
  33. Mbh saya mintk izin nya saya mw ngambl mantra nya minta perewang nya ya mbh mikum

    BalasHapus
  34. Mintab ijin bang ngamalin

    BalasHapus
  35. Mintab ijin bang ngamalin

    BalasHapus
  36. Qobiltu...sekian lama sy menjalin hubungan asmara..calon istri,tega meninggalkan sy..demi amarahnya dan rasa cemburu yg gak beralasan,,,sy berharap dgn ijin mengamalkan tiap malam pengasihan bantal tsb...dia akan kmbl lg sama sy..dan sesuai janji qta berdua menikah...dgn hati tulus ikhlas,ijin kan saya mengamalkannya ki..senantiasa Allah meridhoi I khtiyar batin saya..dan mohon doa aki...mksh...barakallah

    BalasHapus